Senin, 22 Januari 2018

Mengetahui Bahan Tas PVC Leather serta PU Leather

Menginginkan beli sepatu, tetapi tetap masih bingung, bagus yang menggunakan bahan PVC Leather atau PU Leather. Lebih awet mana Tas Ulang Tahun Anak Frozen sich pada PVC Leather dan PU Leather? dan kualitasnya makin bagus yang mana. Setelah searching, selanjutnya saya memutuskan untuk beli sepatu mempunyai bahan PU Leather.

Apabila ada yang ingin tahu, di bawah ini ada keterangan mengenai PVC dan PU Leather

Apakah itu bahan ‘PU Leather’? PU dalam ‘PU Leather’ yakni singkatan untuk poliuretan. Kulit PU yakni satu diantara bahan tas yang paling popular belakangan ini di dunia fashion. Ini yakni bahan buatan manusia (sintetis) dan biasanya dinamakan oleh kulit imitasi, materi baru di pasar saat ini. Karena diakui atau tidak kelebihan kulit imitasi ini membuatnya popular termasuk harga yang lebih murah, kaya warna, dan permukaannya yang sedikit berbintik-bintik unik.

Sebelum PU terlihat, PVC yaitu bahan buatan manusia untuk bahan tas menukar kulit asli sebelum. Keduanya, baik PU dan PVC memiliki system pembuatan yang sama. Pada dasarnya, digunakan dua susunan sebagai laipisan paling penting memiliki bahan. Salah satunya yakni susunan basic dan yang beda yakni susunan aditif. Untuk PVC, susunan basic biasanya terbuat dari tekstil, misalnya kanvas, katun. Susunan basic kulit PU biasanya tekstil atau kulit bermutu rendah. Susunan aditif PVC yakni plasticizer sampai memiliki permukaan yang kaku dan rapuh, kulit PU ambil bahan kimia aditif yang berbeda sampai memiliki nuansa kulit yang lembut.
 
Beberapa bahan yang dibuat dari system yang sangat baik bahkan benar-benar bermutu sampai sangat serupa kulit asli. Ditambah keuntungan yang diterangkan di atas, jangan sampai heran apabila Anda saksikan PU tas kulit memiliki harga yang lebih tinggi daripada yang mempunyai bahan kulit asli.

Tidak peduli apapun tipe bahan yang Anda beli Anda besar peluang akan peroleh product yang menarik. Panduan ini ditulis untuk beri informasi pada Anda perbedaan materi yang digunakan dan berapakah harga yang butuh Anda bayar karena itu. Jangan sampai tertipu oleh penjual menyesatkan. Mereka kenali berapakah harga bahan kulit dan itu motif di balik penipuan mereka.

Tipe Kulit Nappa


Smooth Leather yakni tipe kulit yang dibuat khusus dengan permukaan halus yang tertutup cat khusus kulit baik yang Nappa (doff) maupun yang Kilap. Umumnya sepatu type Dress Shoes (sepatu kantor), tas, dompet, sabuk, juga jaket yang terbuat dari kulit sapi maupun kulit domba terbuat dari kulit tipe Nappa Smooth Leather. Membuat perlindungan kelenturan kulit sangat dibutuhkan membuat perlindungan serat antar partikel kulit selalu lentur dan dijauhi kulit jadi keras & kaku, hal seperti ini karena minimnya kandungan air dan minyak antar partikel serat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar